Jumat, 24 Juni 2011

Pacarku?

Itu dia, Teguh Firmansyah yg sejak tanggal 20 Mei 2011 menjabat di hatiku. Mula-mulanya memang tak begini rasanya. Berawal dari CINTA DUNIA MAYA :)
Sosoknya bukanlah sosok yg ku idamkan. Tapi ntah mengapa tiba-tiba inilah yg kurasa.
Teguh yg mulanya bisa bikin aku senyum sendiri sampe buat aku guling-guling karna kata-kata lucu dari pesan singkatnya atau SMS.
Aku yakin sosok yg hanya bisa ku pandangi lewat gambar dua dimensi ini, bakal punya sejarah tertentu di relung hati.
Memang kadang si CUEK itu dingin banget sikapnya sama aku, tapi itulah dia yg mungkin terbaik buat aku :) di kala sikap CUEKnya datang, aku tak mampu membendung semua kesalku. Yang kadang hanya membalas SMSku dengan kata 'Oh' saja. Yaampun, dimana letak perhatiannya?
Teguh tak selamanya bertahan dengan sikap CUEK di depanku. Kadang tiba-tiba sikap HUMORISnya muncul dan tak mampu lagi aku membendung rasa kesal untuknya. Rasa sayang yg berlebihan dan tak ingin rasanya melepas ikatan ini muncul dngan perlahan.
Itulah Teguh dengan kelebihan dan kekurangan yg membuat aku jatuh hati dan sampai saat ini masih dengannya :')
TUHAN TOLONG JAGA DIA DI MASA YANG LABIL INI!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar